17 November 2009

Gimp Tutorial: Membuat PopArt


14 comments:

Tatang said...

Ayo donk posting lagi artikel nya jadi penasaran ni.

tooman said...

@Tatang terima kasih udah berkunjung gan, yang ini tutorialnya ketlisut (hilang entah ke mana) tapi jangan khawatir nanti ada gantinya kok, stay tune ya :)

Ocadho21 said...

duh padahal pengen tau :(

tooman said...

@Ocadho21 yang sabar ya gan, soalnya lagi repot nich :)

Fikri said...

hikz....

tooman said...

@Fikri yang sabar ya gan :P

ebi said...

Waaaah gak sabar nieh....... Ayo dong.... tutornya.......

Anonymous said...

foto doank gak pake langkah2nya...
gak tau yaaa...!!!

tooman said...

Mana ada orang sukses mbikin tapi nggak tau langkahnya :P

tooman said...

situ yang bikin blog atau saya yang bikin :P

klo didelete blognya kasian 68 follower blog ini gan :D

satu orang protes apalagi pake sembunyi2 mah gak bakal ngefek :P

Anonymous said...

Sesuatu yg bermanfaat, walaupun sedikit maka akan mendapat pahala di sisi Allah S.W.T. Jangan dengerin orang yg nggak suka bos !!

Anonymous said...

om..om..iki mana tutorialnya??keren padahalkalo ada..segera ya om..

Insan Sutejo said...

biasa aja dong....komentarnya...

this is it said...

weesss

Post a Comment

Don't be Anonymous and Don't be Spammer :)